20 Maret 2011

Cara Menampilkan Animasi pada Blog Anda




Kebanyakkan blogger pemula (termasuk saya juga) sangat sulit untuk memasukkan animasi pada blognya. Kali ini saya akan membantu kepada teman-teman blogger untuk membuatnya.
Pertama sobat blogger harus mengetahui sutus yang mempunyai animasi sekaligus kode html. Sebenarnya inilah yang paling sulit untuk dilakukan. Tetapi karena saya sedang baik hati (hehehe) saya akan memberikan situs tersebut secara cuma-cuma (itu juga kalau mau).
Ini adalah situs yang memiliki konten animasi dan memiliki kode html.
http://mynicespace.com


Semoga bermanfaat....

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar! buka rahasia

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya, jika ada link yang rusak atau kadaluarsa laporkan disini dan tulis request artikel anda disini juga ya....

Home Color Code Watch TV