30 April 2011

Cara Mengetahui Kecepatan Loading Blog

Saat saya berjelajah di dunia maya, saya menemukan suatu informasi yang sangat saya butuhkan tetapi apa boleh buat jika situs tersebut lama untuk dibuka. Akhirnya saya pindah ke situs lain. Nah saya tidak ingin kejadian itu menimpa blog saya. Caranya adalah dengan mengecek kecepatan loading web/blog dengan mengunjungi situs tools.pingdom.com.



Setelah itu masukkan url web/blog anda lalu enter/test now. Dengan begitu, anda dapat mengetahui secara rinci seberapa berat konten-konten yang ada di web/situs anda.


Sebagai contoh, kunjungi situs: 
http://tools.pingdom.com/?url=http://nurrohmattriatmojo.blogspot.com/&treeview=0&column=objectID&order=1&type=0&save=true


Semoga bermanfaat....

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar! buka rahasia

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya, jika ada link yang rusak atau kadaluarsa laporkan disini dan tulis request artikel anda disini juga ya....

Home Color Code Watch TV