24 Juli 2011

Kumpulan Cerita dan SMS Lucu (Part 1)

Kumpulan Cerita dan SMS Lucu (Part 1).
statusfblucu Update Status Facebook Lucu



Ingin suami Tidak Terlalu Sering Berbohong? Caranya gampang. Anda jangan Terlalu Sering Bertanya. 


Anda frustasi? Ingin Bunuh Diri? 
Hubungi kami Melayani Ambulan, Peti Mati, Dan Paket Plus Plus Karangan Bunga.
"ANDA TEWAS, KAMI PUAS" 


Alkisah biksu tong sedang mencari kitab suci, 
matahari pergi kong murah wuching sedang Melawan Siluman, 
sedangkan Pat Kai Yang Satu ini Malah asyik membaca Tulisan ini. 


Manusia lagi santai baca koran Tiba-Tiba Cicak beol Tepat Mengenai si Manusia. 
Sambil Marah Marah- 
Manusia: "Cicak, sialan lu ... .. beol lu kena gue nich! " 
DENGAN pede cicak menjawab 
Cicak: "Manusia, Dasar Tidak Tahu Diri ... .. 
tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini 
biar Tidak runtuh! " 


Jika hidupmu Dalam, kegelapan, berdoalah. KARENA DENGAN Hanya doa hidupmu tenang murah Akan Terang. Namun jika engkau berdoa Sudah murah Suasana disekitarmu masih Gelap, Berarti Anda belum bayar LISTRIK 


Drakula bertanya Kepada tuhan: "tuhan, bolehkah aku menjadi Malaikat Kecil bersayap tetapi menghisap darah Tetap? Jawab tuhan: "Baiklah, Kau Kuubah menjadi SOFTEX ......


“Nenek bilang kalo kita makan ga baca doa maka setan ikutan makan, ya udah aku makan ga baca doa biar setannya ikut makan,.”
“Nah pas minum baru aku baca doa, biar setannya ga bisa minum..
…Rasain tuh setan, KeseLEK..!!!!”


“@JAR, barusan lu denger suara kuntilanak gak? | Iya Jon, serem banget! | Ya olooh.. Untung gw ga denger..
^o^”


“Saat Gue mandi diintip orang buta, trus dia cerita ke orang tuli, trus orang tuli cerita ke orang bisu. Orang bisu trus teriak-teriak 
“ADA ORANG GILA BACA TULISAN INI” !!”


“ngrokok ahh, biar nyamuk2 yg hamil keguguran..”


“Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.”

Semoga bermanfaat....

2 komentar:

Dhimas richard andres aviero mengatakan...

kk minta copy paste ye ...

NT mengatakan...

Ok. Tpi jangan lupa alamat sumbernya ya, sob....

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar! buka rahasia

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya, jika ada link yang rusak atau kadaluarsa laporkan disini dan tulis request artikel anda disini juga ya....

Home Color Code Watch TV