28 Februari 2012

Daging Babi Akan Mengeluarkan Belatung Jika Disiram Dengan Coca Cola



Saat saya sedang menjelajahi Youtube, saya menemukan sebuah fakta yang nyata, ternyata daging babi akan mengeluarkan belatung jika disiram dengan Coca Cola.
Silahkan disimak videonya:


"Mungkin ini salah satu sebab Islam mengharamkan daging babi."

Kesimpulan setelah melihat video tadi:
Bagi anda yang sudah pernah makan daging babi, jangan pernah memakannya lagi. Sedangkan yang belum pernah makan daging babi, saya acungkan jempol. Hehe.

Semoga bermanfaat....

8 komentar:

Arief mengatakan...

ane gak pernah pegang apalagi makan dgng babi. [-(
thank infonya gan.. :-bd

Nurrohmat Triatmojo mengatakan...

Wah sama kalo gitu, sob. Hehe, q acungin jempol deh.. hehehe

Anonim mengatakan...

Weeeeeeee! :-a

NT mengatakan...

Ok, sob....

Anonim mengatakan...

HOAX..
DIRAGUKAN KEBENARANNYA....

2 HOURS ? saya rasa hanya 2 detik kemudian...
kamera di pause.. tambahin belatung... play lagi.. jadi deh..

kemaren saya nyiran kurma pake fanta... 2 menit kemudian ada belatung + telor tokeknya...
benar benar dahsyat tuh si kurma

NT mengatakan...

Mkasih komennya, sob....

Anonim mengatakan...

Dari pada pusing mending buktikan saja wahai kalian semua.jika memang ada belatung dan ingin terus makan daging babi ya silahkan dan jika setelah melihat dan ga doyan lagi ya silahkan

seno antosari mengatakan...

bukan belatung....itu cacing pita.....uweeek.

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar! buka rahasia

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya, jika ada link yang rusak atau kadaluarsa laporkan disini dan tulis request artikel anda disini juga ya....

Home Color Code Watch TV