11 Maret 2012

Arti Tulisan Coca-Cola Jika di Balik (Depan - Belakang)




Pernahkah anda berpikir apa jadinya jika tulisan Coca-Cola dibalik? Inilah yang saya dapatkan ketika mampir di blog teman-teman. Silahkan lihat gambarnya dahulu:


[CocaCola_Logo_Backwards_Isl.gif]


Jadi, jika tulisan Coca-Cola dibalik, akan mengarah pada tulisan Arab yang berarti La Muhammad, La Makkah dalam bahasa Indonesia berarti Tiada Muhammad, Tiada Mekah. Apakah anda setuju?


Special thanks


Semoga bermanfaat....

11 komentar:

earth-inside mengatakan...

wah, kalo emang maksudnya begitu ane sangat tidak setuju sob....

btw, award saya tampung duulu sob, makasih banyak ya

Asalasah mengatakan...

Wah bener juga yaa.. sob.. mirip. nah memang ane pernah juga baca kalo gak salah coca cola tu punya Israel gan.. nah bisa jadi memang begitu yaa. wah wah wah..

salam kenal sob :D

NT mengatakan...

@earth-inside:
Ok, sob, Masama....

@Asalasah:
Hehe, salam kenal juga sobat....

Blog Panik mengatakan...

wkwk, bener juga yah kang . TErnyata ada ada aja pembuatnya tuh hahaha

NT mengatakan...

Hehe, q jga bru tahu sob....

Ehwansah Jailani mengatakan...

waaahhh ane sudah lama tau bang.. dari dulu ane tidak setuju....

NT mengatakan...

Betul sob...! Q jga..

Anonim mengatakan...

yg membuat tulisan coca colanya kreatif ya menyembunyikan tulisannya seperti itu

NT mengatakan...

Ya, sob....

marya nie mengatakan...

Yaudah skrang mah jangan beli coca cola, big cola ajah . . Kan harganya juga lebih murah, hehe

Anonim mengatakan...

palingan yang buat blog pernah minum coca cola

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar! buka rahasia

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya, jika ada link yang rusak atau kadaluarsa laporkan disini dan tulis request artikel anda disini juga ya....

Home Color Code Watch TV