24 Maret 2012

Download Game Prototype Buat PC Free Full Version

Prototype.









Download Game Prototype Buat PC Free Full Version
Size: 7,5 GB
"Download Game Prototype Full Version"
"Download Penggabung File / Part


Special thanks


Semoga bermanfaat....

28 komentar:

Anonim mengatakan...

om biar cpet download gamenya gimana nih ? ane ampe 3 hariKasih solusinya ya

NT mengatakan...

Biar cepet pakai IDM, sob. Kalau masih biasa juga kecepatannya, berarti kecepatan internet anda lemot dan tidak ditakdirkan untuk download file yang berukuran besar....

Anonim mengatakan...

:))

NT mengatakan...

Mkasih emonya, sob....

*biasa_enjoy* mengatakan...

gan gmn sih caranya koq nga bisa di join kirim ke email ane gan muhamadirsal10@yahoo.com thx gan tolong ya kalo nga kirim jawab aja di sini tapi + gambar gan cara extrak nya gan plis :(( :(( :((

NT mengatakan...

Download semua dulu, jadikan dalam satu folder, baru di ekstrak dan diinstall....

*biasa_enjoy* mengatakan...

di ekstrak paake apa ?

*biasa_enjoy* mengatakan...

koq ada permintaan direcxt truz minta di instal ulang

*biasa_enjoy* mengatakan...

minta direcxt 9

*biasa_enjoy* mengatakan...

habis di ecxtrak di apain ? koq di burn ? X_X

NT mengatakan...

Di ekstrak pake winRar. Ada permintaan Direct itu berarti Spesifikasi PC anda tidak cocok untuk memainkan game ini. Habis diekstrak lalu diinstall....

*biasa_enjoy* mengatakan...

bisa2 :D

NT mengatakan...

Oke, sob....

*biasa_enjoy* mengatakan...

link nya mati gan ?

NT mengatakan...

Aduuh, maaf sob. Nie q juga cari di mbah Google juga g ada tuh....

*biasa_enjoy* mengatakan...

aku masih ada nh tapi upload nya lama nga ?

NT mengatakan...

Tergantung koneksi, sob....

widi mengatakan...

BOS KO GAK BISA DI DWOANLOD NI BAGAI MANA CARANYA.... KASI CARA YG SEDETAIL MUNGKIN DONG... WE TUNGGU Y....

NT mengatakan...

Maaf, sob. Mungkin linknya udah dihapus, q jga udah cari di Google tpi g ada....

Anonim mengatakan...

duuuuhhhh....
link ny mati ni

NT mengatakan...

Ya, udah dihapus semua, di google jga udah g ada....

*biasa_enjoy* mengatakan...

cara upload nya gmn w ada file nya nh

NT mengatakan...

Daftar dahulu ke situs upload.annya....

Rizky Radcliffe mengatakan...

gan speed gamenya kayak kecepetan gitu, gimana cara ngatasinnya ?

NT mengatakan...

Coba di pengaturan aja, sob....

Anonim mengatakan...

di burn/mount tuh maksudnya di apain ????

NT mengatakan...

Mount: Pake Daemon Tools
Burn: Pake CD/DVD

Anonim mengatakan...

serem gan ukuran filenya :))

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar! buka rahasia

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya, jika ada link yang rusak atau kadaluarsa laporkan disini dan tulis request artikel anda disini juga ya....

Home Color Code Watch TV