12 April 2012

Download Game Alice: Madness Return Buat PC Free Full Version

Alice: Madness Return.









Cara Install:
1. Ekstrak filenya                                                    
2. Mount atau burn                                                 
3. Install                                                              
4. Copy semua file dari folder SKIDROW ke tempat Instalasi game      
5. Minkan gamenya

Download Game Alice: Madness Return Buat PC Free Full Version:
Size: 7.4 GB
"Download Game Alice: Madness Return Full Version"


Special thanks


Semoga bermanfaat....

16 komentar:

ranjan mengatakan...

A very well-written post. I read and liked the post and have also bookmarked you. All the best for future endeavors
IT Company India

NT mengatakan...

Thank you....

Anonim mengatakan...

waktu di instal ada 2 file yg rusak ::

bin\base\pak2.pk3

cookedpc\maps\chapters\chapter3\chapter3_L1\chapter3_l1_vod_05_s.umap

bisa minta buat fix nya ?
udah donload lama, tp ada errornya :((

NT mengatakan...

Mungkin cara menginstall anda salah, sob. Silahkan lihat urutan cara install di atas....

Anonim mengatakan...

saya tidak mount atau burn sih, apakah berpengaruh ?

yang saya lakukan:
-extrak amr.iso
-setup.exe (instal dan terjadi 2 error tersebut, saya ignore)
-copy crack

hanya 2 file tersebut yg error, game bisa dimainkan, hanya saja saya takut ada error setelah beberapa stage.

NT mengatakan...

Mungkin error itu terjadi karena tidak di mount atau di burn, sob....

Anonim mengatakan...

-saya mount pake daemon tools
-instal
-terjadi error yang sama untuk 2 file tersebut

kendala pada waktu download menggunakan IDM adalah memang saya tidak melakukannya sekali waktu, sempat dilanjutkan setelah 1 hari kemudian

NT mengatakan...

Itu diekstrak dulu baru di mount....

Anonim mengatakan...

hasil download = sr-amr.iso
extract trus di mount ? file apa yg di mount ? setup.exe ??
bukanya dalam bentuk .iso di mount

bisa mohon petunjuknya .. :)

NT mengatakan...

Ya memang itu yang di mount, sob....

Anonim mengatakan...

-normalnya sr-amr.iso di mount
-lalu instal biasa

saya berhasil untuk game lain, dan baru kali ini terjadi error corrupt begitu

kalau bisa saya minta kedua file tersebut.
trima kasih :D

NT mengatakan...

Minta?
Hahaha, bisa aja sobat....

Anonim mengatakan...

bin\base\pak2.pk3

cookedpc\maps\chapters\chapter3\chapter3_L1\chapter3_l1_vod_05_s.umap

2 file itu aja, saya sih udah mainin awalnya, tapi yakin deh ntar tu file berulah di chapter itu

makasih tanggapanya ^^

NT mengatakan...

Ya, sob. Masama....

Anonim mengatakan...

iya nh bos, saya juga udh install, tapi emang 2 file itu corrupt yang pak2.pk3 sama pak3.pk3..ada di folder alice1/bin/base/.. :(

NT mengatakan...

Wah kalau corrupt q jga g tau, sob....

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar! buka rahasia

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya, jika ada link yang rusak atau kadaluarsa laporkan disini dan tulis request artikel anda disini juga ya....

Home Color Code Watch TV