11 Mei 2012

Cacing Pita di Dalam Perut Manusia



Video ini saya dapatkan di Youtube. Mungkin sudah banyak yang mengetahui video tersebut, tetapi karena saya baru mengetahuinya maka saya uploadkan di blog NT ini. Langsung saja kita simak videonya.


Menurut saya perut orang ini bisa terdapat Cacing Pita karena terlalu banyak memakan makanan yang mengandung telur/larva  Cacing Pita , sehingga menetas di dalam perut orang tersebut dan tumbuh menjadi besar. Contoh makanan yang mengandung telur/larva  Cacing Pita  salah satunya adalah daging babi. Apabila memasak daging babi tidak sampai matang/setengah matang bisa menyebabkan telur/larva  Cacing Pita  yang ada di dalam daging babi tersebut tidak mati, sehingga saat kita memakan daging tersebut telur/larvanya ikut juga termakan oleh kita dan akan tumbuh di dalam perut kita sampai besar dan juga dapat berkembang biak di dalam perut kita tepatnya di usus. 


Saran saya bukanlah memasak daging babi sampai matang, tetapi jangan pernah sekali pun memakan daging babi.


Semoga bermanfaat....


| NT |

2 komentar:

Anonim mengatakan...

L-)

seno antosari mengatakan...

cacing pita tidak bisa mati.......walaupun di rebus sampai 1000 derajat celcius. di youtube pernah saya liat, orang merebus cacing pita 3 hari, cacingnya cuma lemes.

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar! buka rahasia

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya, jika ada link yang rusak atau kadaluarsa laporkan disini dan tulis request artikel anda disini juga ya....

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home Color Code Watch TV