14 Juni 2012

Download Game Need for Speed: Shift 2 - Unleashed Buat PC Free Full Version

Need for Speed: Shift 2 - Unleashed.









Minimum System Requirements:
-OS: Windows® XP SP 3 (32-64 bits) / Windows Vista® (32-64 bits) / Windows 7® (32-64 bits) CPU: Intel Core® 2 Duo 1.8 GHZ or AMD Athlon X2 64 2.4GHZ
-Memory: 1.5 GB Windows® XP / 2 GB Windows Vista® – Windows 7®
-Video Memory: 256 MB DirectX® 9.0 compliant card with Shader Model 3.0 or higher - ATI® RADEON® X1950, HD 2000/3000/4000/5000 series NVIDIA GeForce® 7/8/9/100/200 series
-HDD: 7 GB of free Hard Drive Space


Download Game Need for Speed: Shift 2 - Unleashed Buat PC Free Full Version:
Size: 5.1 GB
"Download Game Need for Speed: Shift 2 - Unleashed Full Version"


Special thanks


Semoga bermanfaat....



37 komentar:

muhammad fadly mengatakan...

ada terbaru ni gan cara meningkatkan link in alexa di blog

kunjungi
http://muhammadfadly08.blogspot.com/2012/06/cara-meningkatkan-link-in-pada-alexa-di.html

sudah banyak yang berhasil. nu gua baru nyoba..

jangan lupa follow yah gan. nanti di follow balik gan

NT mengatakan...

Mkasih sarannya, sob....

Anonim mengatakan...

kalo yg ini tinggal instal apa hrs pake emulator(emulatornya apa)

NT mengatakan...

Di mount pake Daemon Tools dulu, g usah pake emulator....

Anonim mengatakan...

Kok ane udah download gak bisa install bro? :((
Udah download 1 hari gak bisa di install lagi :-q

NT mengatakan...

Sebelum download baca dulu Minimum System Requirements. Kalo udah mencukupi, baru didownload....!!

hogiek mengatakan...

mantap nih bro...
works!

Chandra.C. Jensen mengatakan...

Buat Acer core i3 4739 bisa g gan.??

Chandra.C. Jensen mengatakan...

Balas lah gaann..maklum, gua kan masih smp..so, gua gtw yg bgituan..

NT mengatakan...

@hogiek:
Ya, sob....

@Chandra.C. Jensen:
Silahkan lihat Minimum System Requirementsnya....

@Chandra.C. Jensen:
Silahkan lihat Minimum System Requirementsnya....

Chandra.C. Jensen mengatakan...

Ternyata ga sia22 gan, ane download 1 hr..
thanks gan..

NT mengatakan...

Ya, sob. Masama....

rc_droid mengatakan...

mati linknya brow

NT mengatakan...

G tuh. Internet lu yang mati....!!

Anonim mengatakan...

ko gabisa conect sih gan, gagal terus ane donlod

NT mengatakan...

Jika filenya berformat iso, kalo g bisa didownload. Copy link download.annya pada IDM lalu didownload dengan IDM....

Anonim mengatakan...

kaga bisa gan...udah ane coba...
pliss pencerahannya

NT mengatakan...

Di PC q kok bisa ya? Mungkin PC anda yang bermasalah....

herusularto mengatakan...

Ijin unduh gan.
salam kenal.

NT mengatakan...

Ok, sob.
Salam kenal juga....

yusmar zori mengatakan...

linknya udah g bisa connec broo.....bukan masalah pada net ane...kasi link download game lg bro

NT mengatakan...

Coba pake IDM....

ical iqbale mengatakan...

Masih bisa gk nieh BOS link nya . ?

ical iqbale mengatakan...

nama fb nya apa gan ...:-h

ical iqbale mengatakan...

gan ente pake win apa .. ?

NT mengatakan...

@ical iqbale:
Silahkan dicek sendiri....

@ical iqbale:
FB blog?

@ical iqbale:
Se7en....

Anonim mengatakan...

Gan kalo pake iso pke yg kyk daemon tools gitu bukan?
*reply

NT mengatakan...

Ya, sob....

Anonim mengatakan...

gan saya udah download.
tapi pas install kok gagal ya..
mohon pencerahannya gan..
trus tulisannya kagak ngerti gan...
makasih sebelumnya.

Ried bellamy mengatakan...

cara install nya gmna gan,,???

NT mengatakan...

@Anonim:
Tulisannya apa?

@Ried bellamy:
Seperti biasa....

Ried bellamy mengatakan...

gan saya udah berhasil install..
tapi pas mau masuk carrer (ngejalanin game nya )
malah keluar terus
mohon pencerahannya gan

Ried bellamy mengatakan...

padahal saya udah masukin crack nya gan
makasih sebelumnya...
#:-S
~X(

NT mengatakan...

@Ried bellamy:
Brarty PC anda g cocok....

@Ried bellamy:
Ok, masama....

jaya manik mengatakan...

Gan aku mw tnya itu game pake crack gx ?


balasanya kirim ke email ku gan jayamanik234@gmail.com


kunjungi blogku yach..
www.downloadsoftware321.blogspot.com

Anonim mengatakan...

gan..numpang nanya nh...boleh kan...hehe

ane udah instal tuh game,,spec ane pun lengkap sperti yg diatas...tp masi ngeLag parah bgt..
tolong pencerahanya ,,kenapa yya?

Anonim mengatakan...

Hiya! I just would like to give an enormous thumbs
up for the great data you have right here on this post.
I shall be coming back to your blog for more soon.


Stop by my weblog ... 抽脂

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar! buka rahasia

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya, jika ada link yang rusak atau kadaluarsa laporkan disini dan tulis request artikel anda disini juga ya....

Home Color Code Watch TV