25 Juni 2012

Sosiologi: Penyimpangan Sosial The Movie

Sosiologi: Penyimpangan Sosial The Movie.

FIlm yang berjudul Penyimpangan Sosial The Movie ini dibuat oleh saya dan teman-teman SMA Negeri 6 Surakarta untuk menyelesaikan tugas Sosiologi. Film ini kami buat ketika kami masih duduk di kelas X, sekarang saya sudah kelas XI-IPA. Bila tertarik, silahkan menyaksikan Film saya yang berdurasi sekitar 12 menit ini.


Film ini mengisahkan tentang penyadaran sekelompok remaja yang berperilaku menyimpang seperti merokok dan menggunakan sabu-sabu. Penasaran dengan Filmnya?

Note:
Maaf, resolusi dan format video saya kecilkan untuk mempercepat proses upload


Semoga bermanfaat....





| NT |

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar! buka rahasia

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya, jika ada link yang rusak atau kadaluarsa laporkan disini dan tulis request artikel anda disini juga ya....

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home Color Code Watch TV