10 September 2012

Chip MTK 6577 Sebanding dengan Chip A5 di iPhone 4S

MediaTek memang sudah mengenalkan chip dual-core terbarunya bernama MT6577. Chip ini diperkenalkan pada akhir Juni lalu, dan baru-baru ini perusahaan tersebut membandingkannya dengan chipset lain.


Seperti yang dilansir China Times, wakil presiden MediaTek mengatakan bahwa chip MT6577 berbasis ARM tersebut memiliki kinerja yang sebanding dengan A5 dual-core milik Apple. Seperti yang diketahui, chip A5 adalah chip yang merupakan prosesor iPhone 4S.

Salah satu kelebihan lain yang dimiliki MT6577 adalah dari segi harganya. Chip ini merupakan solusi prosesor terjangkau yang dikembangkan untuk smartphone berharga dibawah $200. Acer merupakan salah satu vendor yang akan menggunakan chip dari MediaTek tersebut untuk smartphone Android-nya nanti. Beberapa vendor lain yang menargetkan pasar kelas menengah seperti Huawei dan ZTE juga diprediksi akan memiliki handset berbasis MediaTek.

Salah satu ponsel yang menggunakan Chip MTK 6577 adalah Imo s88 Discovery.


Semoga bermanfaat....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

http://l.yimg.com/a/i/us/msg/emoticons/pirate_2.gif

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar! buka rahasia

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya, jika ada link yang rusak atau kadaluarsa laporkan disini dan tulis request artikel anda disini juga ya....

Home Color Code Watch TV