4 April 2016

Cara Edit File PDF Yang Diproteksi

Zaman sekarang ini, mengirim dokumen lewat email, bukan lagi perkara baru. Untuk memudahkan pekerjaan, seringkali kita berkirim file pekerjaan dengan rekan bisnis yang ada di kota bahkan Negara lain. Atau bagi Anda yang sedang menempuh pendidikan (kuliah, sekolah, kursus, dll), mengirim atau saling download file adalah hal yang biasa bahkan menjadi kegiatan sehari-hari dalam memudahkan kegiatan belajar mengajar, entah dengan dosen, sesama teman, atau mengunduh file referensi dari internet.


Namun seringkali kita dibuat gemas karena file yang kita terima dalam format PDF dan dikunci atau tidak dapat diutak-atik atau dirubah sedikitpun. Sebenarnya, bisa tidak sih file berformat PDF diedit? Tentu saja bisa.

Ada 2 cara yaitu dengan menggunakan software dan tanpa menggunakan software, tentu saja ada kelebihannya masing - masing. Untuk lebih jelasnya silahkan buka link "ini".

Untuk tanpa menggunakan software, ada juga cara lain, SmallPDF dapat digunakan untuk convert, unlock, protect, dll. Buka saja link "ini".


Semoga bermanfaat....

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar! buka rahasia

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya, jika ada link yang rusak atau kadaluarsa laporkan disini dan tulis request artikel anda disini juga ya....

Home Color Code Watch TV